[051] YAI Solo Raya
Berita
Gerakan Jum`at Berkah ( GJB ) YAI SOLORAYA Berbagi Sayur dan Lauk Sehat

Gerakan Jum`at Berkah ( GJB ) YAI SOLORAYA Berbagi Sayur dan Lauk Sehat

Bukan Sekedar Berbagi Sayur ..

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda,
أفضل الأعمال أن تدخل على أخيك المؤمن سرورا
“Sebaik-baik amal Shalih adalah agar engkau memasukkan kegembiraan kepada saudaramu yang beriman”.
[HR.Ibnu Abi Dunya, Jamiush Shaghir no. 1096]

Dari Abu Hurairah RA, Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wasallam bersabda: _“Tidaklah salah seorang diantara kalian bersedekah dengan satu biji kurma dari sumber penghasilan yang baik kecuali Allah SWT akan mengambilnya dengan tangan kanan-Nya kemudian Allah memeliharanya sebagaimana salah seorang diantara kalian memelihara anak kudanya atau anak untanya sampai (sedekah kurma itu) sebesar gunung atau lebih besar lagi.” (HR. Bukhari)

Alhamdulillah sahabat keluarga besar PPA dan semua orang-orang baik nan dermawan, telah tersampaikan rasa gembira bahagia kepada hampir 200 keluarga di sekitar Home Center EOA Soloraya Makam Haji, melalui Gerakan Jumat Berkah Berbagi Sayuran dan Lauk Pauk Sehat tanggal 22 Oktober 2021.
Apabila bersedekah sebiji kurma saja sebegitu tinggi Allah Ta'ala berikan penghargaan, insyaaAllah sedekah teman-teman semuanya kemarin lebih dari itu keutamaan dan balasan nya. Aamiin..

Dan kami yakin insyaaAllah teman-teman dan donatur semuanya akan senantiasa melanjutkan bersedekah melalui PPALC YAI Soloraya, dengan beragam program yang telah dan akan dilakukan.

Jazakumullah khairan katsiran, terima kasih banyak.

Baarakallahu fiikum 🙏
Video YT : https://youtu.be/kyvnvfMZHqE

EOA Center Soloraya : PPALC, YAI, EOA Gold, EOA Club
Yai Soloraya Ppa Solo Raya Eoagold Surakarta








Berita Lainnya